Kamis, 12 Desember 2013

Cosmetic Haul

hellooo bloggist and everyone.
ini adalah Cosmetic Haul Report pertama aku. karena semenjak aku mutusin untuk menekuni hobby dan dunia perkosmetikan ini jadi sangat sangat konsumtif sama berbagai merek brand. sebenernya waktu awal awal sempet ga pake akal sehat sampe sampe dapet komplen. lalu dengan berjalannya waktu sudah bisa mengikat hasrat hehe. dan karena aku sangat sangat dan selalu mempunyai planning buat segala hal jadii this is me , aku berkolaborasi *semacam dangdutan* dengan si hasrat ini untuk menjadi harmonisasi kemakmuran yang sangat intelek. *anda mengerti ?* ya intinya aku bisa mengikat hasrat yang bisa sangat konsumtif ini dibarengi dengan planning planning yang bisa mengatur supaya tidak ada lebih besar pengeluaran daripada pemasukan. okelah baiklah saudara saudara ini diaa cosmetic haul nyaa.



itu haul cosmetic aku bulan ini. berikut daftarnya

1. ELF Angled Blush Brush
2. ELF Makeup Mist and Set
3. ELF Golden Bronzer
4. MakeUp Academy (MUA) Glamour Days Palette
5. Sleek I Divine Romance Palette




kenapa membeli ini ? penting gitu yak ? pasti itu yang ada di pikiran kalian saat liat brush ini ada di cosmetic haul. karena aku tau kebanyakan dari beauty blogger lebih suka utk membeli yang satu paket seperti brush set dari berbagai merk daripada single brush. dan kenapa coba mesti ELF ? okee sabar sabar saya jawab. pertama kenapa aku beli ini karena kebetulan aku emang lagi cari bronzer  dan lagi sangat ngebet buat punya bronzer, karena belum terlalu pengen punya brush set (selain karena udah punya ecotools brush set yang sebagian besar aku gunakan untuk bagian mata) dan juga menyadari hanya beberapa dari brush set itu yang hanya aku pakai maka dari itu aku memutuskan untuk membeli single brush yang bisa mengaplikasikan bronzer. setelah browsing, baca sana sini, liat review sana sini di youtube akhirnya aku mutusin buat beli ini brush. brushnya lembut banget dan padet. bentuknya itu pipih jadi mudah aplikasiin di tulang hidung atau tulang pipi. PRICE IDR 60.000

elf makeup mist and set ? kenapa ? karena aku memang utamanya mau beli bronzer dan ga boleh cuma beli 1 item doang waktu pre order akhirnya dengan berbagai pemikiran aku search kira kira produk apa yg mendekati bisa bermanfaat soalnya kemarin pada tanggal 1 desember ceritanya aku wisuda nah karena khawatir make up luntur makanya sebulan sebelumnya aku mutusin untuk pre order setting spray ini. fungsinya untuk menjaga makeup tetap pada tempatnya selama berjam jam. kemarin lupaa ngasih swatch soalnya terlalu ribet waktu wisuda. tapi elf makeup mist and set ini long lasting ko yah. aku pake sekitar jam 6 pagi, selesai wisuda jam 12 siang masih nampol ko make up nya. dan setelah acara wisuda usai, bingung mau dipake apaan haha karena kalo dipake buat makeup hang out jg sayang soalnya kan makeup nya ga berat, ringan bgt nah kalo di spray pake ini pun ga terlalu keliatan jg make up nya. di lego ? ntr dulu deh kasian baru 2 mingguan ada di tas kosmetik hehe. PRICE IDR 95.000



nah ini si biang nya aku jadi beli yang lain lain juga haha. aku lagi ngebet banget punya bronzer buat contour karena kupikir si elf ini kan murce yah jadi ga ada salahnya untuk coba coba. mungkin setelah paham bener countouring bisa beli yg lebih berat *ckck hadoohh* menurutku sih ini powdery yah, agak kecewa dan warnanya pun ga keluar jadi terlihat cuma berbayang bayang dikit bgt dan kalau harus dipake berkali kali supaya warnanya keluar itu bikin garis countour nya juga jadi ga fokus. hmm. PRICE IDR 60.000



MUA glamour days palette , nah sebenernya sebelumnya aku lebih tertarik ama si undressed me and undress me too. karena mereka punya warna natural tapi aku pikir kenapa harus selalu pilih warna netral apalagi dengan beli palette yang punya tema tema sendiri kecuali itu palette emang punya banyak bgt warna. dan kecuali juga untuk naked nya UD yah hoho. jadi aku putusin beli ini palette karena emang ga terlalu banyak yang punya jadi aku bisa review nanti tanpa harus jadi membosankan haha. selain itu warnanya aman buat dipake sehari hari, warnanya lumayan komplit lah dan seperti biasa karena sparkling glittering and shining is really me haha ya jelas dong pilih yang ada shimmery nya. untuk review and swatchnya segera yaa :) PRICE IDR 120.000



Sleek . apa yang pertama kali ada di benak bloggist sekalian ketika denger ini brand ? pasti semua setuju kalo sleek punya warna warna yg cantik dan pigmented. absolutely sukaa sama palette ini. with affordable price u can get this awesome palette. aku pilih I divine romance ini karena lagi suka warna warna glamour romantic gitu kaya ungu atau gold. dan kemarin swatch nya sudah terkumpul di folder lappy. tinggal do review aja nih. oke sooner yaa. PRICE IDR 185.000

okee itu cosmetic haul aku bulan ini ya semoga bisa kasih report haul berikutnya.

semoga membantu
thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar