Sabtu, 28 Desember 2013

Sleek I Divine Vintage Romance Palette

hellooo bloggist. ini adalah the last review atau segala sesuatu yang berhubungan dengan kosmetik di tahun ini. karena akhir taun liburan plus shopping enak kali yaa haha. oke kali ini aku mau review Sleek I Divine Vintage Romance Palette. yah seperti yang beauty blogger ketahui eyeshadow palette nya sleek ini affordable price and pigmented bangettt. selalu jatuh cinta berkali kali tiap ngeliat ada yang buka pre order sleek ini. dan kenapa aku pilih si vintage romance ini ? karenaaa lagi suka warna warna glamour nan romantic seperti pink, purple and gold. dan si vintage romance ini punya karakter nya. pokoknya ga ada kecewa sama sekali deh sama si vintage romance ini. hehe. then this is the review . .



oke pertama liat packagingnya yah , packagingnya ini kuat banget yah sampe waktu buka agak perlu tenaga ekstra. karena harus pelan pelan juga bukanya dan ga mau eyeshadownya jadi retak retak. waktu di pegang smooth and sleek. yes like the name.


ah warnanya emang selalu bikin jatuh cintaa. karena ga sabar colek colek akhirnya lupa ambil pict dulu sebelum colek colek. ckck. seperti kebanyakan eyeshadow palette classy lainnya yang punya nama nama sendiri, begitu juga dengan sleek ini. first row : pretty in paris, meet in madrid, court in cannes, lust in LA, romance in rome, propose in prague and second row : a vow in venice, marry in monte carlo, honeymoon in hollywood, bliss in barcelona, forever in florence, love in london. nama namanya kebanyakan pake nama kota di europe yang emang terkenal keromantisannya. dan aku paling suka samaa marry in monte carlo juga honeymoon in hollywood. yes the purplesss.


ini swatchnya without flash in the room light
 dari kiri ke kanan : love in london, forever in florence, bliss in barcelona, honeymoon in hollywood, marry in monte carlo, a vow in venice, propose in prague, romance in rome, lust in LA, court in cannes, meet in madrid and pretty in paris.


ini swatchnya with flash
dari kiri ke kanan : love in london, forever in florence, bliss in barcelona, honeymoon in hollywood, marry in monte carlo, a vow in venice, propose in prague, romance in rome, lust in LA, court in cannes, meet in madrid and pretty in paris.


dan kalau ada pertanyaan ini smudgeproof apa engga ini dia jawabannya. aku gosok gosok pake tangan sampe tangan aku merah merah saking semangat gosok dan hasilnya eyeshadow nya masih nempel nempel aja walaupung agak ngilang. kecuali untuk yang memang natural seperti light brown atau gold mungkin yang paling keliatan ya shimmer nya yah.


ini aku buat eyeshadow look nya dari sleek i divine vintage romance ini. di atas ini versi glamour romance nya. karena memang warna purple itu lebih terkesan romantic. ini tanpa eye primer yah, cuma pake bb cream aja. dan lihat ? sangat sangat pigmented. suka poolll banget lah pokoknya.


dan yang ini aku buat versi gold glamour nya. karena memang sebagian besar eyeshadownya itu shimmery ya. mungkin untuk menampilkan kesan glamour, romantic and misterious .

okee sekian review terakhir aku tahun ini. semoga di tahun berikutnya review maupun tutorial nya lebih yahud yaa. 
Happy New Years and Holiday.
thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar