Jumat, 20 Desember 2013

Queen of Ice Look Tutorial

hellooo bloggist ketemu lagi kita dengan make up fantasy aku kali ini, ini pertama kali aku buat make up fantasy. sebenernya agak terinspirasi sama musim yang sedang terjadi di luar negeri sana yaitu winter . karena aku sangat menyukai make up fantasy yang menggunakan ornamen ornamen seperti bentuk curly ataupun wavey, maka dari itu aku sangat ingin mengaplikasikannya pada make up look fantasy ku kali ini. 
check this tutorial beauty :)



FACE
1. Aplikasiin bb cream, lalu ratain untuk meratakan warna kulit dan memberi kesan cerah.
2. aplikasiin juga compact powder agar kekurangan pada wajah tertutup sempurna.


EYES


1. Untuk mata pada bagian eyeshadow aku blend nomor 1 dan 2 untuk memberi kesan shimmery juga cerah lalu aku aplikasikan pada bagian dalam mata 
2. lalu aku pake nomor 3 yaitu black shimmery untuk bagian eyelid lalu nomor 4 yaitu matte black di bagian ujung eyelid.
3. lalu baurkan eyeshadow dan tarik garis dari bagian ujung eyelid menggunakan brush agar menampakkan kesan edge.
4. pulaskan black eyeliner pada bagian upper lashline dan lower lashline juga pada bagian waterline. agar mendapatkan look yang dramatic. setelah itu lanjutkan memulas wajah dengan bentuk curl dari mulai ukuran kecil melingkar ke arah mata lalu ke arah alis dan ke arah pipi. (gambar cek di bawah)
5. pulaskan maskara untuk mempertegas mata
6. terakhir tambahkan eyeliner white glittery untuk memberi kesan dingin di bagian crease

LIPS
1. Pulaskan lipstick berwarna putih, disini aku campur juga dengan eyeliner glitter agar tampak look ice nya.

dan berikut hasil corat coretnya :D








Maaf jika masih ada kekurangan >_< , untuk eyeliner memang tidak terlalu rapi karena brush eyelinernya sudah lumayan berkibar kibar kemana mana . tips aku kalau mau buat make up fantasy seperti ini lebih baik menggunakan eyeliner berbentuk pen agar lebih mudah untuk mengaplikasikannya. 

berikut daftar make-up brand yang aku pake untuk make up look kali ini
FACE
- Etude House Precious Mineral BB Cream Bright Fit shade w24/natural beige
- Maybelline Clear Smooth Extra Powder foundation

EYES
- No Brand Eyeshadow Palette
- Maybelline Eyestudio Eyeliner
- Lioele Dollish Eyeliner in Pearl
- Mascara Maybelline Volume Express Hyper Curl

LIP
- No Brand Lip palette


okee sekian tutorial aku kali ini tentang fantasy make up look. semoga membantu
thanks for reading


Tidak ada komentar:

Posting Komentar