Sabtu, 12 April 2014

BH Cosmetics 88 Color Cool Shimmer Palette Review + Swatches

hello bloggist cantik udah masuk bulan april ya. dan udah di pertengahan pula rasanya cepet banget ya waktu bentar lagi umur aku udah nambah aja haha. oke untuk mengawali posting aku di bulan april ini, aku akan mereview si cantik BH cosmetics 88 Color Cool Shimmer Palette , I Love palette so much :* . sudah lama  ngincer palette ini karena udah rahasia umum kalo si bh cosmetics ini bener bener pigmented banget. jadi pengen banget coba coba beragam macam warna nya dan pilihan aku jatuh sama si cantik ini, kenapa pilih ini ? kalo soal shimmer ga usah ditanya deh ya haha. dan menurutku ini seri palet paling komplit dan ga ribet. warnanya juga cenderung bright jadi kalo mau buat tema tema fantasy look atau sekedar dandan doang bakal keliatan warnanya sekalipun shade yg natural.nah buat bloggist yang lagi pusing mau beli seri pallet yang mana bisa liat swatches nya di review komplit kali ini ya :) yuk cek cek..





palette nya dilapisi kardus yang soft dan kokok sehingga palette aman dari benturan selain itu palette dibungkus oleh plastik sehingga palette juga aman dari goresan. ckck perfectohh !




 aaaakkk cantik banget ga sih dia ini ? *-* warnanya lebih bright di banding  88 color shimmer palette. teksturnya ga powdery dan sedikit creamy jadi ga heran kalo warnanya nemplok banget.  aku beli ini seharga 300.000 rupiah. murahh kan. affordable price bgt buat warna eyeshadow sebanyak itu dan buat palette sebagus ini. 



ini dia aplikatornya, dapet 2 aplikator yang lembut . tapi aku ga suka pake aplkator yang biasa di dapetin dari eyeshadow aku lebih suka pake brush untuk aplikasiin eyeshadow soalnya kalau pake aplikator seperti ini hasilnya akan lebih kaku dan susah buat blend. kalau pake brush lebih gampang handling nya. tapi itu selera masing masing sih mungkin ada dari bliggist sekalian yang lebih suka pake aplikator semacam ini ? :)
dan di bawah ini semua hasil swatch dari kiri ke kanan ya.














aduh ini orang ko niat banget ya ambil semua swatchnya ? haha maaf ya cantik jadi kebanyakan liat swatch hehe. yup karena saya mau mengompor ngompori  membagi dan membantu bloggist cantik semua biar ga galau mencari referensi karena saya juga galau sebelum beli palette ini karena belum ada review nyaaa dan sekalipun ada itu jg ga komplit dan ga bisa jadi diferensiasi. oke di bawah ini foto aku waktu bikin look "colour of summer" tutorialnya di post selanjutnya ya so keep reading beautiess.



sekian review aku kali ini bloggist.
semoga membantu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar