Rabu, 26 Maret 2014

Make Up Look : SPRING FAIRY + Tutorial

hai hai beautiess , ah senangnyaa make up fantasy lagiii , akhirnya bisa buat lagi setelah sekian lama disibukkan aktifitas. mumpung lagi rajin rajinnya posting sampe sehari ini setor 3 posting sekaligus hehe. lagi seneng banget pokoknya dan semangat banget sama look kali ini, soalnya aku udah persiapin dari bulan kemarin dan ga jadi mulu gara gara kebentur waktu . tapi sekarang I'm Free ! 
oke kali ini aku buat Look SPRING FAIRY , kenapa spring ? ya karena musim diluar sana sekarang ini sedang masuk SPRING ya. dimana banyak bunga bunga dan hewan hewan tumbuh dan keluar dari sarangnya setelah musim dingin yang panjang. oke kita mulai aja yuk tutorialnya. cek cek ya :)



1. pertama tama gunakan bb cream , disini aku pake bb cream setude house precious mineral cotton fit w13
2. bubuhkan compact powder sebagai pengunci bb cream tadi, disini aku pake maybelline clear smooth extra foundation shade honey
3. untuk eye make up buat outer v seperti di gambar menggunakan eyeshadow nomor 1, disini aku pake BH Cosmetics 88 Color Cool Shimmer Palette
4. tambahkan eyeshadow nomor 2 pada eyelid
5. tambahkan eyeshadow nomor 3 , blend keduanya agar diperoleh warna kuning kehijauan. dan sapukan untuk highlight seperti pada gambar
6. tambahkan eyeshadow nomor 1 di bawah mata bagian ujung. (gunakan selalu warna eyeshadow senada dengan eyeshadow pada bagian crease)
7. beri eyeliner pada bagian garis terluar pada bagian atas mata, juga pada bagian bawah yaitu di bagian waterliner (eyeliner menggunakan jordana fabulous eyeliner pen)
8. gambar menggunakan eyeliner hitam, atau bebas sesuai keinginan dan kreasi masing masing ^_^
9. lalu warnai gambar kupu-kupu yang telah digambar di sebelah mata. disini aku pake LA Colors Jumbo Eye Pencil shade Limeade dan Popsicle
10. tambahkan apapun itu yang bisa menampilkan efek glittering disini aku pake eyeliner dolly dari lioele shade white untuk bagian sayap kupu kupu 
11. aku menambahkan NYX Pearl Ultra Mania in yellow gold utk menampilkan efek shimmering.
12. rapikan eyebrow dan bisa bentuk eyebrow menggunakan eyebrow pencil , disini aku pake eyeliner kering jadi lebih gampang untuk merapikannya.
13. beri shade atau contour wajah pada bagian tulang hidung , tulang pipi. disini aku pake eyeshadow cokelat. contouring berguna agar wajah terlihat lebih tirus.
14. gunakan fake eyelashes, disini aku pake bulu mata Bilqis Eyelashes nomor 1455 dan 1453 yang cantik bgt dipadukan dengan look fantasy ini.
15. terakhir berikan lipstick berwarna pink fresh / natural.

dan ini hasil nyaaa haha









 sekian ya tutorial fantasy make up aku kali ini, ada yang mau rekomendasi buat next project ? hihi


thank you for reading





Tidak ada komentar:

Posting Komentar