Senin, 14 April 2014

Colour of Spring

hello bloggist seperti yg udah aku bicarain sebelumnya kalo aku bakal bagi bagi tutorial, dan pada postingan kali ini aku akan bikin make up tutorial dengan tema colour of spring. hmm kenapa spring lagi ? sepertinya saya salah satu blogger yang menggandrungi musim musim lebih tepatnya beauty blogger musiman haha. kali ini beda dong sama yang kemarin karena kemarin itu seri fantasy *semacamdrama* dan kali ini adalah look yang bisa kamu pake hangout di warna warninya musim semi. oke yuk mari kita mulai aja





 

1. untuk eye make up pertama tama pulaskan warna nomor 1 yaitu warna pink pada bagian crease and blend out .
2. pulaskan warna orange nomor 2 pada bagian eyelid agar mata terlihat lebih tegas. agar eye make up terlihat fabulous gunakan shimmer eyeshadow hanya untuk bagian eyelid jika kamu ga terlalu suka nemplokin terlalu banyak shimmer utk eye make up kamu.
3. tambahkan warna hijau nomor 3 pada bagian inner corner mata ya. sebenarnya bisa pake yellow tapi disini aku mau terlihat mata aku punya banyak warna :) dan ga terlalu suka pake banyak warna di bawah lower lashline.
4. berikan highlight dengan eyeshadow warna 4 di bagian inner corner bagian bawah, 
5. berikan contour pada mata dengan warna gelap agar mata lebih tegas. warna senada juga diberikan pada outer lower lashline

dan berikut hasil eye make up nya tadaaa 


(foto diatas aku kasih filter ya biar lebih tegas warnanya hehe)



untuk blush on aku pake warna peach (maybelline clear smooth shine free in fresh apricot) karena eye make up nya udah warna warni dan heboh aku pake lipstick matte yg sesuai sama bibir aku. apa matte ? masa ? yes thats right. natural and matte for fresh spring disini aku pake lipstick jordana matte lipstick in pink passion.


braided hair nya ? yup kali ini rambut aku di style layaknya braid maid hehe. gampang banget buatnya. pertama tama kamu ambil rambut bagian dalam di kedua belah sisi , lalu kamu kepang dan tarik ke atas selayaknya kamu pake headband lalu ujung ujung kepangan rambut bisa kamu jepit menggunakan jepit hitam yg tipis sehingga ga terlihat. dan hasilnya seperti diatas ^_^

oke sekian tutorial aku kali ya cantik, selamat mencoba dan
semoga membantu
thank for reading





Tidak ada komentar:

Posting Komentar