Rabu, 26 Maret 2014

March Cosmetic Haul

haii bloggist cantik, udah lumayan lama nih ga ngepost, terakhir pertengahan bulan kemarin. maaf yaa :( soalnya bulan bulan ini lagi sibuk sibuknya banget ngurusin kerjaan, mesti bolak balik keluar kota. dan nenek kakek aku yg masuk rumah sakit selama 2 minggu jadi aku harus gantian sama saudara buat nungguin. belum bisnis yang agak menyita perhatian nih belakangan ini ckck harus pinter pinter manage waktu haha. tapii ngeblog juga jadi perhatian aku yg menarik. soalnya bener bener ga bisa lepas dari review kosmetik, dandans dandans dan bikin bikin look. so here I'm back haha berasa ada yang kangenin aja ckck. so this is the march cosmetic haul. yup karena ini udah di penghujung bulan saatnya laporan peralatan tempur apa aja yg udah duduk manis di meja rias saya haha. agak sedikit ga normal sih buatku (-_-) bulan ini budgetnya agak ga santai haha. oke daripada ngomongin budget yang bikin pusing delapan keliling, kita cek cek aja yuk ada apaan aja bulan ini.




di atas itu semua cosmetic yang aku beli bulan ini ya :) untuk lebih jelasnya cek satu satu yuk.




1. 88 COLOR PALETTE BH Cosmetics seri cool shimmer eyeshadow. 



dan ini penampakan eyeshadownya ya, cantikk banget kan warna warnanya dan pastinya produk bh cosmetics itu pigmented banget jadi ga sia sia keluar duit buat beli palette yg warnanya cantik cantik inii. haha nebar racun. asli ini pertama kali liat langsung jatuh cinta ga berenti berenti haha. oh ya kenapa aku milih cool shimmer ini ? ya karena aku kan memang pecinta apapun itu yg shimmering, sparkling, glowing haha. apalagi untuk eyeshadow. wajib banget !. oh ya bh cosmetics punya versi shimmer yg lain 88 color shimmer palette dan apa bedanya sama yg ini ? kalo si color cool shimmer ini dia punya warna warna neon dan lebih bright sementara si pendahulunya itu ga terlalu punya banyak warna yg bright. atau ?  si pendahulunya itu punya warna yang bisa dibilang teratur dimulai dari kuning, hijau, biru, ungu, pink, merah, coklat dan charcoal. jadi susunan warnanya itu sambung menyambung, it looks like having rules hehe. dann si cool shimmer ini lebih ga punya aturan ckck nakal ! ada warna biru menclok disana , wara coklat yg ga satu jalur, maybe because it break the rules so they call COOL ! hahaha


2. LA Colors Eye Pencil in limeade and popsicle , yes here they are the affordable jumbo eye pencil hehe. selalu suka sama produknya LA Colors karena warna warnanya ga ada yg bikin kecewa, semuanya pigmented ! selain itu juga harganya muraahhhh. 



3. The Lipstick, kenapa beli banyak lipstick ? remember that I have to make a research about my curious? ya mereka adalah salah 4 ( kan ada 4 haha ) dari bahan percobaan *kasian:( . yup ada si brand tercinta LA Colors hmm ini sebenernya aku beli 2 , yg ini shade pink wink dan yang ga ada itu vampy pink :( karena si LA Colors ini punya banyak bgt shade berwarna pink jadi pengen banget punya beberapa warna. dan sekarang baru ada duaaaaa *iklanmie* selanjutnya ada si elegant Milani in shade hot pink rage dan asli ini warna pinknya nampol sampe kejedot haha. dan sebelahnya ada NYX diamond sparkle , inget aku pernah punya lipstick serupa ? dan aku beli warna pink, ternyata produk nyx yg campuran lipsticknya menjanjikan sparkle, glitter atau apalah itu yg blink blink bikin lipsticknya jadi sheer dan terlihat pucat kalo kamu masih tetap pada jalur aman buat pilih lipstick, hmm maksudnya kalau kamu suka lipstick nude atau pink yang "biasa" aja akan terlihat pucet di bibir apalagi kalau bibir kita kering atau warnanya standar. mungkin kalo kamu memang punya bibir pink ala anime bisa deh pake shade yg "aman" tadi. jadi lipstick shade pink aku itu aku lego dan akhirnya putusin beli lipstick setipe cuma dengan shade yg lebih hot , ya seperti dia ini , in shade sparkling red dan yang terakhir ada ELF , ah kalo ini sih ga rekomen yaa soalnya ga nempel, sadly waktu aku pake ini lipstick pertama kali bener bener kaya ga pake lipstick, warnanya ga keluar padahal ini shade terang, mesti 2 sampe 3 kali baru bisa keluar. dan rasanya kaya nemplokin sirup di bibir aja (-__-) cepet ngilang.



4. ELF Eyebrow kit . bentuknya gel dan powder. jadi bagian sebelah kiri itu buat bikin line di eyebrow kita dan yang powder itu buat ngisi brow nya. ini shade nya light dan memang terlalu terang sama eyebrow aku yg hitam (-__-) 



5. ELF Flawless Eyeshadow , sebenarnya latar belakang aku beli ini adalah aku pengen punya 1 aja eyeshadow shade natural gini buat dibawa bawa kemana aja, soalnya eyeshadow jenis ini kan bisa dipake kalo cuma mau sekedar hangout atau pergi ke rumah saudara. karena hasilnya akan natural. aku merindukan kehangatan yg diberikan oleh maybelline yg aku punya dulu dan skrg lenyap entah kemana :( dan sadly ini jauhh dari harapan T-T



6. NYX ULTRA PEARL MANIA . ya ampun aku pusing delapan keliling nyari semacam glitter powder karena aku yakin eyeshadow ga akan bekerja buat jadi faktor kilapan *bahasa aneh* untuk bikin efek ngeblink ataupun glamour jadi butuh touch up dari ppowder glitter , shimmer atau semacam dust gitu. dan setelah dicobain warnanya pigmented banget, ga kecewa sama nyx ultra pearl mania. ya walaupun ga kecewa tapi dia ini kurang glitter dan ngeblink jadi masih cari cari nih, ada kah yg mau rekomendasiin ?



7. dan yang terakhir adalah ELF Eye Refresh. sebenernya ini bukan keinginan aku dan ga butuh juga. ini adalah keinginan dari si pacar yang ngeluh belakangan suka punya mata panda karena kerjaan di kantor. jadi alhasil lah aku order berbarengan sama produk ELF yg lain. karena eye refresh ini mengandung berbagai manfaat dari tumbuhan dan berfungsi menghilangkan kantung mata dan membuat mara segar kembali.

oke sekian laporan aku buat cosmetic haul bulan ini, selanjutnya bakal ada review dan look menarik yg udah aku buat. so keep reading beautiess





Tidak ada komentar:

Posting Komentar