Kamis, 20 Februari 2014

Jordana Fabuliner Liquid Eye Liner Review

hello semuanyaa , pasti heran ya kenapa judul blognya berubah. karena mulai saat ini aku resmiin blog ini khusus buat semua yg berhubungan dengan kecantikan yang memang dandanisme adalah hobby aku hehe. yah walaupun semua posting lama dari tahun 2010 aku hapus ga apa apa deh demi ke professionalan blog ini . oke kali ini aku mau review tentang si jordana fabuliner in black yg sudah sangat terkenal di luar sana. aku selalu penasaran dengan pen liner tadinya aku baru mau mulai mencoba si maybelline punya tapi karena waktu ga memungkinkan untuk ke counter akhirnya aku beli online si jordana fabuliner ini deh. dan aku tambah penasaran ketika aku nemuin salah satu beauty blogger dari Amerika yang ternyata sangat sangat mencintai si fabuliner ini. dia bahkan ga henti hentinya ngomongin si fabuliner ini di setiap review yg dia buat. yah walaupun dia ini ga waterproof dan ga smudgeproof bangett , ke geser dikit langsung ilang tapi dia ini pen liner yg lumayan tebal walaupun baru di sapukan 2 kali . dan yang paling penting adalah kepraktisannya. 





dari packagingnya ga ada yg terlalu istmewa kecuali tulisan nya yg di cetak dengan tinta emas yg buat si fabuliner ini looks fabulous. selain itu ujun pen yang runcing dan melebar ini memungkinkan kita untuk memperoleh beberapa bentuk yang kita inginkan seperti ujung runcing dapat membuat garis tipis jika kita ingin terihat simple, dan jika ingin terlihat bold bisa memiringkan penggunaan pen liner ini sehingga memperoleh garis yang tebal.


yah seperti yang aku bilang di atas si fabuliner ini ga waterproof dan ga smudge proof bgt. foto diatas setelah pemakaian kurang lebih 4 jam dan saat mata berkeringat lihat si fabuliner ini nempel kemana mana. kalo aku sih ga recomended pake ini utk kegiatan outdoor , tapi kalo hanya sekedar jalan ke mall atau utk acara malam yg ga kena sinar matahari boleh lah karena pakenya juga simpel banget. oh ya satu lagi si fabuliner ini keringnya juga lamaa. harus diangin anginin dulu baru bisa kering cepet. jadi kayanya perlu semedi dulu abis pake ini. terus kenapa ya si beauty blogger itu keliatannya cinta banget sama fabuliner ini ? hmm walaupun emang dia banyak cerita tentang kekurangan dari fabuliner ini tapi dia tetep cinta cinta aja kayanya. mungkin karena affordable price banget ya. untuk sekelas pen liner , si fabuliner ini termasuk yg paling murah loh cuma 3 dollar aja. sekitar 65 ribuan bahkan lebih murah dari Pen liner sejenisnya seperti MUA extreme pen liner yang sama sama ga waterproof :) selain harga pasti karena warnanya yg intense. harga segitu dapet kepraktisan, murah, multifungsi dan warna yg intense ? siapa sih yang ga cinta.

cek foto narsis pake si fabuliner ini haha. keliatan kan warnanya intense .( maafin saya yang sebesar besarnya akibat mata saya yg besar si fabulinernya agak tenggelam >_< )



 pada foto narsis kali ini aku pake tema RED! jarang banget pake tema ini karena aku lebih suka sesuatu yg soft seperti pink :). oh ya pada gambar kedua dan ketiga aku pake jordana lipstick shade pink passion. 
oke sekian review aku kali ini.
semoga membantu ladies
thanks for reading



Tidak ada komentar:

Posting Komentar