Rabu, 26 Maret 2014

Bilqis Eyelashes Review

hellooo bloggist cantik kali ini aku mau review si bulumata palsu yang bikin hidup kita berarti , kenapa aku bilang begitu ? karena tanpa bulu mata palsu hidup kita itu bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap *dangdutan*. coba deh bayangin aja kalo make up kita yg udah cetar seantero negeri tanpa bulu mata palsu ? pasti rasanya ada yg kurang ya. apalagi mata itu adalah cerminan hati *ceramah* jadi kalo kita ketemu orang lain pasti yang diliat adalah matanya dulu. nah maka dari itu, bikin mata kita secantik mungkin saat menghadiri acara atau hanya sekedar hangout sama man teman. dan kali iniii adalah edisi bulu mata hahaha. yup may first fake eyelashes , kenapa pertama karena sebelumnya aku hanya percaya dengan maskara yg bisa bikin bulu mata panjang, bulu mata lentik. apapun yg mereka janjikan sekarang aku ga percaya lagi karena logikanya mana mungkin sih bulu mata kita yg pendek bisa lebih panjang cuma karena pake maskara ? and yes that is just an effect ! apalagi orang yg terlahir dengan bulu mata tipis dan pendek , saya anjurkan untuk menggunakan bulu mata palsu mulai sekarang, karena sangat berbahaya bagi kehidupan anda selanjutnya *maaf terobsesi nonton film* . dan pada posting aku sekarang aku akan mereview bulu mata super cantik, super lembut, dan natural yes here is BILQIS EYELASHES ! apa ga tau bilqis eyelashes ? hadoh kemana aja mbak mbak ini hahah . BILQIS EYELASHES  adalah produk dalam negeri loh , siapa cinta produk dalam negeri ? saya saya. pabriknya itu di jawa tengah tepatnya di kabupaten purbalingga. dan asal kalian tau , ini produk sudah terdaftar ya di kementerian perdagangan jadi bukan sama sekali produk tanpa asal usul ya.

oh iya ini bukan endorsed ya, ini murni karena aku sukaa banget sama fake eyelashes nya si Bilqis ini yang cantikk banget . liat yuk penampakannya :D

















siapa coba yang ga galau pengen langsung order ini bulumata palsu ? bulu pada bulumata palsu bilqis eyelashes ini adalah rambut asli. selain itu BILQIS EYELASHES juga ngejaga kualitasnya selalu higienis , rapi dan punya mutu Internasional. jadi ga heran bulumata nya ini halus banget dan ga keliatan mengkilap mengkilap kaya bulu mata palsu yang lain , yang pake bulu sintetis. oh ya bulu mata ini dikerjain handmade loh sama tenaga tenaga terampil. jadi udah pasti ketelitian nya ga diragukan lagi yah. 

punya aku ini seri nomor 1452 dan 1455 . bagian atas nomor 1452 adalah bulu mata  yg bisa kamu pake untuk sekedar hangout atau acara acara simple karena si 1452 ini punya bulu mata yang lumayan panjang namun ga tebal jadi pas deh dipake buat pemanis :). nah kalo si cetar ini 1455 , bisa kamu pake ke party atau acara acara formal yaa. bisa bikin mata kamu terlihat lebih elegant dan glamour pastinya. oh ya untuk ngeliat model bulu mata palsu yang lain bisa ya di liat liat dan di order di INSTAGRAM : @YELLOWISH_LASHES. Ownernya ramah banget ya ampun, berasa temen banget deh hehe. 
harganya juga murah loh cuma Rp.12.500,- aja per pasangnya. dan untuk lem bulu mata nya bisa kamu beli dengan harga cuma Rp.25.000,- ajaa.

oh ya aku buat look fantasy dengan tema SPRING FAIRY, dan aku pake Bilqis Eyelashes nya loh hehe. untuk tutorialnya akan aku post setelah post ini yah. so keep reading beautiess. 

                          1452                                      1455


thanks for reading




Tidak ada komentar:

Posting Komentar