Jumat, 17 Januari 2014

Pasjel Everbright Blue Body Cream Review

Hellooo bloggist selamat tahun baru.. apa ? udah telah kali haha.
oke ini posting pertama aku di Tahun 2014 dan kali ini aku mau review tentang skincare yang lagi booming belakangan ini . pertamanya ga sengaja ngeliat salah satu teman beauty blogger memberikan like pada sebuah halaman skincare dan akhirnya aku pun kepo hahah. setelah kepo kok jadi merasa tertarik ya. dan seperti biasa aku selalu melakukan riset meriset kalau mau beli sesuatu apalagi sebangsa skincare yang notabene ngaruh banget sama kesehatan kulit. setelah mengetahui berbagai riset juga yakin sama skincare ini akhirnya aku merujuk pada dimana skincare ini berasal, bagaimana image skincare ini pada orang sekitar juga pastinya apa skincare ini sudah dilegalkan. dan hasilnyaa PASJEL merebut perhatianku juga duitkuu haha. yah memang barang bagus itu duitnya bagus. oke bagi kalian yang belum tau pasjel itu apa sedikit ya aku jelasin  PASJEL adalah perawatan kulit yang berasal dari Thailand dan sudah terdaftar dalam FDA Thailand (semacam BPOM) dan yang paling aku suka sama si PASJEL ini adalah aku ga perlu untuk susah susah inget nama nama berbagai skincare yg biasanya susah diingat atau membabi buta bikin pusing haha. cukup hafal warna doang nih. ada macam macam produk dari PASJEL ini dan aku akan jelasin satu satu ya.
1. Purple Mildy Smooth Axillary Cream fungsinya itu untuk menghilangkan bagian kulit yang menghitam seperti kerutan siku, lutut, lipatan paha, selangkangan dan lain lain.
2. Blue Everbright blue body cream fungsinya sebagai lotion yang mencerahkan juga memutihkan tubuh kita dan ini yang bakal aku review ya bloggist :)
3. Pink Cherry Tender fungsinya untuk menghilangkan jerawat juga mencerahkan kulit wajah
4. Yellow Precious Skin Body Cream fungsinya untuk menghilangkan stretchmarks
5. Orange Baby Blink Whitening Soap fungsinya sebagai pengganti sabun saat mandi dan berkhasiat untuk menjadikan kulit kita seperti bayi yaitu putih, kencang dan lembut 
6. Green Sweet Sugar Scrub fungsinya adalah sebagai scrub tubuh untuk mengangkat sel kulit mati juga mencerahkan

nah itu dia ya produk produk dari pasjel yang aku ketahui. mungkin ada beberapa produk lain silahkan cek ke website PASJEL International yah :)

baiklah karena penjelasan udah, curhat curhat udah sekarang saat nya aku review soal produk ini yah , sebenarnya kemarin aku baru mau coba skincare ini dan kenapa aku pilih everbright blue ini ? ya karena menurutku produk ini yang paling umum yaa soalnya dipake sebagai lotion untuk badan. oke cek foto foto produknya yaa 


 Pasjel Everbright Blue. dari packagingnya si pasjel ini termasuk yang sangat sederhana karena tempat dari body cream nya itu hanya ditempeli sticker dan bukan memang sudah terukir pada tempatnya. tempatnya terbuat dari plastik yang kuat sehingga tidak mudah terpecah belah walaupun mengalami benturan atau tekanan. dan yang aku suka adalah saat aku memegangnya , tempatnya itu terasa lembut. jadi ga heran kalau aku sering banget ga sengaja menjatuhkannya ke lantai haha. oh ya soal box dari pasjelnya ini memang terlihat rusak bukan karena aku lempar lemparin ya tapi saat aku terima dirumah memang sudah begitu. mungkin karena perjalanan yang ia lalui dari Thailand ke Indonesia yang jauh ya.




dan waktu aku buka tempat dari si pasjel ini waaaaaa amajing sekalih pemirsah. wanginya itu loh menggoda iman. teksturnya juga lembut banget dan ini baru aku fotoin setelah pemakaian seminggu loh ya jadi isinya tinggal setengah deh. apa seminggu ? ada hasilnya dong ? iya dong. soo keep reading beautiess


penjelasan PASJEL everbright blue ini pada kemasannya. Translate : EVERBRIGHT BLUE BODY CREAM memutihkan dan menyegarkan kulit anda. Cara Penggunaan : gunakan pada kulit tubuh sehabis mandi secara rutin.


 berikut Komposisi dari si EVERBRIGHT BLUE ini, silahkan di cek :)


ada keterangan tanggal pembuatan, dibuat oleh siapa juga perizinan dari perusahaan terkait.


ini semacam penjelasan singkat si Pasjel blue ini 

oke sudah aku share picture dari berbagai sisi packaging pasjel blue ini dan berikut hasil yang sudah aku lakuin dari seminggu lalu. pemakaian pasjel ini sudah berlangsung selama 7 hari. dan photo di bawah ini aku ambil dari hari ke 3 karena hari ke 1 dan ke 2 belum kepikiran mau buat review haha. nah dihari ketiga aku pikir wajib nih buat review selain bertujuan untuk berbagi juga biar aku tau hasilnya itu gimana. cek foto di bawah..


dari kiri ke kanan hari ke 3-4-5-6-7 terlihat perbedaannya kulit tangan aku lebih cerah dan yang paling terlihat adalah tekstur kulit aku yang lebih lembut. aku mengambil gambar ini di tempat yang sama juga pencahayaan yang sama yaitu hanya menggunakan cahaya yg masuk ke kamar. puas banget sama hasilnya. ini baru pemakaian seminggu ya, apalagi sebulan setaun wah hasilnya pasti lebih bagus. oh ya harga dari EVERBRIGHT BLUE ini IDR.290.000 dan untuk ukuran body lotion termasuk kelas premium, tapi sejalan kan sama hasilnya yang bagus juga. buat bloggist yang udah nyoba juga silahkan share pengalamannya di comment yaa. apapun itu macam produk pasjelnya 
kalau ada yang ragu sama ke authentic an pasjel yg aku punya ini bisa cek sendiri ya picture nya di link di bawah ini :)
Authentic Pasjel

semoga membantu
Thanks for reading

15 komentar:

  1. sis kalau boleh tau beli pasjel nya di mana yah? kalau online sshop boleh tau namanya apa? instagram atau facebook atau apa gitu hehe. minta info ya siss i juga mau coba. tolong sms ke 087781754903. makasih banyaaaakkk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Louisa :) boleh , sip aku sms yah. aku beli dari instagram :)

      Hapus
  2. Produk Thailand , aman kah sis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. hai widia :) terimakasih sudah berkunjung. aman ko ini soalnya sudah terdaftar di bpom thailand juga sudah di uji di Indonesia bebas dari bahan bahan berbahaya :)

      Hapus
  3. halo kamu pakenya setiap sehabis mandi atau pas mau tidur juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai gina. aku pake sehabis mandi aja kalo mau tidur beberapa kali aja. soalnya udah keburu ngantuk hehe

      Hapus
  4. Sist aku jg pengen pasjelx tp yg pasti ori beli dmn ya! Apa ada counterx spt SK-II. Info dunk ni noq 083847638373 atau pin bb 2a8c88c1

    BalasHapus
  5. Nice review sis :-) aku juga pake udah 1,5 bulan,dan brusan habis.Hasilnya terbukti bnget lho.Kulitku yang belang jadi rata,terus tone kulitku juga meningkat.Recommended deh

    BalasHapus
  6. Nice review sis :-) aku juga pake udah 1,5 bulan,dan brusan habis.Hasilnya terbukti bnget lho.Kulitku yang belang jadi rata,terus tone kulitku juga meningkat.Recommended deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah thank you Noumi :) wah senang produk ini berhasil juga di kamu hehe. iyaa bener banget ampuh ngilangin belang dan lama kelamaan tone kulit lebih terang :) thank you for reading

      Hapus