Selasa, 21 Januari 2014

Mustika Ratu Peeling Mundisari dan Masker Bengkoang Review

hellooo bloggist gimana kabarnya di siang yang basah ini ? yes basah karena Indonesia lagi diguyur hujan terus menerus ya. di tempatku hujan pagi siang malam udah berlangsung seminggu nih dan agak takut juga kebanjiran. apalagi ngeliat kondisi jakarta yg semakin memprihatinkan yah. semoga bencana ini segera berakhir ya. aminn. dan jangan lupa juga ya cantikk jaga kondisi, share sedikit tentang gimana aku jaga badan biar fit terus, biasanya aku sering banget minum tolak an**in dan semacamnya yah soalnya ramuan nya itu herbal dan bisa jaga daya tahan tubuh. dibanding minum suplemen aku lebih suka minum itu. dan biasanya kalau musim hujan gini kita suka beser ya ke belakang , biasanya aku usapin minyak kayu putih di bagian betis atau dari lutut sampe telapak kaki biar ga sering sering ke belakang. nah daripada bengong dirumah gara gara males keluar mendingan kita perawatan diri aja yuk hehe. kali ini aku mau review produk asli Indonesia nih. semenjak dulu aku selalu pake masker dan peeling dari mustika ratu karena memang benar benar bekerja sesuai yang diharapkan. oke check this out beautiess...




dan berikut bare face aku yaa. aaaa maluuu >_< ada kantung mata dan ini emang abis bangun tidur banget hahaha. belum nyentuh pembersih apapun juga haha.




ini masker dan peeling yang udah di kasih air trus di aduk aduk sampe rata. oh ya sebenernya si masker bengkoang gagal total haha. karena aku ngasih airnya kebanyakan jadi terlalu encer dan alhasil aku buang. dan kebetulan aku juga punya masker bengkoang mustika ratu dalam tube gitu jadi praktis ya. nah kalo punya yg tube versi kenapa mau susah susah beli yg bubuk ? yah balik deh sama penyakit lupa aku yang abadi banget nempel di hidup aku (-__-)



attention ya sebenarnya si peeling ini baunya agak ga enak, jadi harap meneguhkan hati dan hidung ketika mengoleskannya haha.

sebelum aku aplikasiin masker, aku usap muka dulu menggunakan handuk hangat agar muka lebih rileks dan pori pori terbuka lalu aku peeling  wajah aku (maaf ga ada foto :( biasa deh aku kelupaan) ambil sejumput jari lalu usapkan secara perlahan di bagian muka secara merata selama 10 menit lalu diamkan selama 10 menit. kemudian bersihkan menggunakan handuk hangat sampai benar benar bersih. gunanya menggunakan air hangan adalah agar kandungan dalam peeling dan masker dapat terserap sempurna. setelah peeling bersih lalu oleskan masker seperti foto aku di bawah ini



 dan berikut hasilnya setelah setengah jam aku biarkan masker mengering dan kemudian aku bilas lagi sampai bersih. terlihat kan perbedaannya ? wajah terlihat lebih bersih, segar juga lebih cerah. oh ya tekstur kulit wajah juga menjadi sangat lembut. 



hahahah muka versi pasrah haha.


oke sekian bloggist review kali ini
semoga membantu
thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar