Senin, 27 Januari 2014

LA Colors Hydrating Lipstick review and swatches

helloo bloggist selamat malam.
di minggu terakhir bulan ini aku mau review lipstick yang paling aku cintai ini haha. 
kenapa aku suka banget sama lipstick ini ? karena lipstick ini melembabkan bibir aku bahkan saat sedang parah parahnya kering seperti pada episode kali ini hehe. cek yuk review dan swatches nyaa



packaging nya terlihat rapuh ya, waktu aku mau buka tutupnya itu agak kawatir soalnya waktu diputer agak macet macet gitu. dan sepertinya kalau mengalami benturan keras langsung pecah deh. dari packaging aku kasih nilai 2 dari 5 . teksturnya creamy dan benar seperti namanya melembabkan bibir, bibir aku yang lagi kering berasa lembab setelah pake lipstick ini, dan lipstick ini pigmented banget ya. dan satu lagi yang paling aku suka adalah lipstick ini , LA Colors Hydrating Lipstick ini punya banyak pink shade and its really heaven >_<. waktu mau milih sampe ga bisa tidur tenang 3 hari 3 malem haha. gara gara pusing mikirin mau beli shade yg mana karena bloggist sekalian tanpa aku jelasin pun sudah tau kan aku sangat menggilai warna pink dan itu berbanding lurus sama warna lipstick yg aku suka. dan akhirnya aku pilih shade sweetie dan aku beli di salah satu online shop di facebook. seharga 60 ribu saja. yap itu sekitar 1,5 dollar. sangat murah ya. karena aku suka bgt sama teksturnya juga warnanya akhirnya aku order beberapa lagi hehe. nanti di review lagi yaa.


swatch without flash

swatch with flash

dan ini foto foto narsisnya pake LA Color Hydrating Lipstick






sekian review singkatnya.
semoga membantu ya beautiess
thanks for reading



Tidak ada komentar:

Posting Komentar