Kamis, 13 Februari 2014

February Cosmetic Haul

hellooo bloggist cantik apa kabar ? kali ini aku mau pamer sedikit ckck. dan juga berbagi siapa tau dari kalian ada yg butuh referensi produk produk yang baru aku beli ini hehe. yuk diliat :)


1.NYX Long Eye Pencil in White

kenapa eh kenapa aku membeli ini ? karena aku pengen pake buat waterliner, yaa aku tau sebenernya udah punya si dolly wink nya lioele yang cetar bgt itu, tapi itu terlalu glitterr yes yes i know im big fans of glitter or anything shimmering haha. tapi kali ini pengen ada sesuatu yg matte nempel di muka selain bb cream dan compact powder yaa , so I choose and buy this. tapi sekarang ini sudah berpindah tangan ya haha. kenapa ? karena aku baru sadar kalau eye pencil nya nyx itu terlalu creamy and a bit oily. setelah sebelumnya aku punya eye pencil nya yg dark brown.

with flash

without flash

2. Jordana Fabuliner in black



si fabuliner ini dah lama jadi inceran karna waktu aku baca review beauty blogger amrik , dia sampe tergila gila dan beli berulang ulang kali di hidupnya ckck loyal sekali. maka dari itu agak curious ya sama pen liner yg satu ini, kebetulannya aku juga lagi mengingingkan pen liner tapi belum tau merk apa karena kupikir pen liner itu akan membuat garis yg tegas dan mudah kita bentuk bentuk sesuka hati. mungkin setelah ini aku akan melakukan riset pada beberapa merk pen liner yaa haha. selalu merasa penasaran karena apa rata rata pen liner itu warnanya ga keluar banget kecuali kita gambar berulang ulang. apa mungkin ada yg bisa sekuat warna yg biasanya di dapat dari liquid liner with brush ?


3. LA Colors Jumbo Eye Pencil
yeay akhirnya sampe, sangat sangat menunggu mereka. kenapa aku membeli ini ? kenapa bukan NYX JEP yg terkenal itu? alasan pertama pasti karena mereka lebih murah yaa haha , pigmented banget and because they are black ! yes I prefer black than white but I will compare it with nyx jep. 



from left to right
cherry blossom-bronze shimmer-carribean-limeade




swatch. and yes they are very pigmented. love it. dan satu lagi yang aku suka banget sama LA Colors , produk produknya itu wangi permen karet >_<

4. Jordana Matte Lipstick 



sebenarnya beli ini hanya sebagai pelengkap hehe dan juga untuk compare lipstick yang akan aku buat reviewnya dari beberapa merk. and I have to wear Matte lipstick in daily :) shade in pink passion. warnanya sama persis sama warna bibir aku so aku berasa ga pake apa apa dan efek ke wajah agak pucet dikit. but no problem. biasanya aku akalin nyampurin lipstick terang biar ga keliatan pucet.
dan di bawah ini swatch lipsticknya :)



oke itu tadi make up haul bulan ini, yang bulan depan pasti bakal lapor lagi :) dan beberapa akan ada yg aku review ya so jangan kemana mana aku akan kembali setelah yang satu ini ckck kaya acara musik. haha

thanks for reading
semoga membantu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar