Jumat, 04 Oktober 2013

My Cosmetic Collection :)


Helloo bloggist kali ini aku mau bagi bagi review singkat tentang koleksi kosmetik aku  :D sebenrnya ini posting udah ada di draft berlama lama yang lalu karena terbatasnya waktu ckck. Oke deh langsung yaa yuk yuk dibaca. 



1. Itu palette no brand ya. Isinya eyeshadow, lip palette dan blush on. Lumayan pigmented ini Cuma yaa dikibas dikit bablas angine hahah. Harganya sekitar 215 ribu.
2. No brand brush. Dan tau hey masyarakat ini adalah brush pertama aku dan dibeli pake uang saku dulu sewaktu SMA. What SMA ? dasar bukannya sekolah malah kecentilan. Ckck. Harganya 45 ribu
3. Maybelline lip and eyeliner brush. Sebenernya yah ini brush aku dapet sepaket sama eyeliner gel Maybelline tapi karena waktu itu make-up aku di pake juga sama saudara di nikahan tante jadiii bablas angine gitu deh tuh eyeliner gel.  Harga eyeliner gel yg udah dapet brush itu sekitar 100 ribu.
4. Oriflame Pure Colour Eyeshadow shade nude and grey. Inii pigmented sampe aku terkadang merasa dikhianati dan dibohongi oleh kamuflase dari luarnya ini. Misalnya aku liat warna dark brown eh pas ditemplokin kenapa jadi kaya orang di jedotin tembok coba ? ckck. Makannya jarang banget aku pake soalnya terkadang kalau pake itu merasa dikhianati L . harganya 150 ribu.
5. Ecotools face brush. Yang terdiri dari blend brush, crease brush, highlight brush, smudge brush, dan shade brush. Bulunya lembut banget dan nampol banget buat nemplokin eyeshadow. Harganya sekitar 100 ribu
6. Blush on brush. Nah yang ini brush paling lama nongkrongin tas make up aku. Bulunya haluss banget. Harganya berapa yaa lupaa >_< . tapi ini sepertinya sekitar 20 ribuan deh .
7. SK-II Cellumination deep surge ex dan SK-II Whitening Source Derm Brightener liat review nya disini dan ini juga
8. BB cream Maybelline shade 02 natural. Nanti yaa aku review sekalian ama bb cream aku yg baru beli hehe.
9. Lioele Dollish Ink Eyeliner shade 03 pearl. Beuh ini eyeliner eye catching banget. Mau negblink di party ? wajib pake ini. Aku jatuh cinta ga kelar kelar ampe sekarang nanti aku kasih swatch nya yaa. Di foto juga cantiikkkk >_< . tahan lama juga, aku pernah pake seharian masih nemplok. Cumaa emang agak lengket jadi berasa banget ada sesuatu di mata hehe. Tapi secara visual oke banget. Harganya 135 ribu
10. Maybelline Magnum Mascara. Nah ada beberapa prinsip dalam hidup aku. Yaitu ga akan berpindah ke brand lain untuk beberapa produk. Seperti Mascara dan bedak akan selalu pake merk Maybelline. Soalnya kenapa ? Mascara nya emang sesuai ama iklannya, worthed. Harganya miring. Dan untuk bedak itu cocok banget sama jenis kulit aku. Jadi untuk mascara Maybelline magnum ini janjiin banget. Dalam polesan pertama udah bikin tebel bulu mata.  Sangat terlihat lah pake mascara. Harganya 100 ribuan
11. SK-II gentle cleanser, cellumination in mask dan FTE (Facial Treatment Essence) liat review nya disini
12. Naked 1 palette Urban Decay. Agak sakit psikis kalau ngomongin ini. Ckck kasian. Harganyaaa astagaaa. Mana beli di saat dollar lagi naik pohon lagi. Ckck. Tapii emang naked 1 palette ini emang sepertinya wajib dimiliki oleh semua wanita yang rajin memoles muka. Ini long lasting juga.  Warnanya ngena banget. Very pigmented. Sukaa banget sama darkhorse dan smog , shimmer gitu. Aku memang suka yg shimmer ngebling gitu haha. Kecuali untuk face ya. Aku suka pake yang matte. Harganya 715 ribu . T-T
13. NYX cream Glitter palette. Ini shine banget ya. Menurutku sih pengaplikasiannya agak rempong soalnya walaupun dia cream tapi ga lengket malah cenderung kering. Jadi suka jatuh jatuh gitu ke hidung, muka yang menyebabkan semuka mukanya ngeblink ckck. Jadi aku ada trik kalau pake ini. Aku colek aja pake tangan trus aku retain di eyeshadow biar nemplok dan berhasil berhasil haha. Soalnya kalau bergantung sama eyeshadow brush bawaannya. Mesti berhari hari deh nampolinnya. Hahaha. Trus belum bahaya kalau jatuh ke mata. Lebih baik ya kalau pake ini mesti di depan kaca yang segede lemari , kalau dipake dadakan pake kaca sekecil kaca bedak hmm terlalu beresiko. Soalnya siapa tau tuh glitternya nemplok di idung atau di baju atau bahkan masuk ke mata. (-__-) harganya sekitar 70 ribuan.
14. Maybelline Eyestudio Liquid Eyeliner. Ini eyeliner udah hampir setaun di tas kosmetik. Selalu suka sama ketajaman warna dari Maybelline terutama eye productnya. Selalu nemplok banget. Pengaplikasiannya mudah dan gampang juga buat ngebentuk bentuk, mungkin kalau untuk pemula lebih baik pake yg pencil atau bentuk spidol gitu. Soalnya waktu pertama kali pake agak nyasar kemana mana tapi sekarang (emangnya sekarang udah expert ?) bisa deh untuk mengendalikan peliharaan yang satu ini. Harganya waktu taun kemarin masih sekitar di bawah 100ribu
15. NYX Liquid Crystal Liner shade crystal hip. Ga recommended deh yang ini. Waktu itu aku beli karena terpukau sama warnanya dan masih inget kan saya gemar mem-blink blink kan diri saya ? (bahasa berantakan haha) dan ternyata setelah dipake kok lengket dan super aneh waktu nemplok di mata. Tadinya sebelum beli si lioele dollish eyeliner itu aku coba coba pake ini dan ga enak dipake akhirnya aku tetep beli si lioele itu. Dan hasilnya jauh berbeda jadi seperti air lengket Cuma ditambah taburan glitter gituu. Haduhh map kalau ga sesuai dengan penggemar ini eyeliner >_< . tapi sesungguhnya itu yang saya rasakan. Tapi mungkin ga tau sih ya kalau shade yang lain. Kayanya better dipake buat nail polish ? maybe hehehe. (parah nyasarnya ckck) harganya 55 ribu.
16. Maybelline Clear Smooth Blush Shine Free Fresh Apricot. Ini blush bener bener pigmented, sangat pigmented. Warnanya orange gitu. Cocok sih sama kulit aku. Tapi kadang kalau pake kebanyakan kaya chibi maruko chan atau jengkelin ? hehe. Kadang pake tipis aja juga udah keliatan pake blush on. Aku jarang banget pake blush on pergi pergi. Kecuali acara wajib yang emang menuntut full make-up. Harganya sekitar 40 ribuan.
17. Maybelline Clear Smooth Extra Shine Free Powder Foundation shade Honey . ini  must have banget deh. Soalnya ini nyampur banget sama kondisi kulit aku yang emang oily . cara kerjanya itu nyerap minyak di muka dan ini udah ada foundationnya. Hasil di muka juga matte iyaalaahh kan shine free. Hehe. Harganya sekitar 35 ribu. Murah banget ini J
18. Maybelline Lipstick . cek review nya disini yaa
19. Maybelline Eyeliner Hypercurl. Kalau eyeliner ini satu tingkat di bawah si magnum. Soalnya memang fungsinya ga sama. Ga bikin tebal bulu mata tapi lebih melentikkan bulu mata aja. Cuma sih kalau aku pake ini ga terlalu berasa pake mascara soalnya dia ini lebih ringan aja. Cocok sih kalau dipake Cuma buat jalan ke pasar atau jalan yg ga harus nuntut make-up.  Harganya sekitar 45 ribu.
20. Masker Brush . fungsi brush ini buat masker. Kadang 2 minggu atau sebulan sekali aku maskeran. Nah pake brush ini. Karena brushnya buat masker jadi bulunya itu ga dari animal fur tapi bulu sintetic karena buat bawa si maskernya itu kan. Jadi ga perlu yang terlalu halus juga. Harganya sekitar 20 ribuan.
      
     Okee kelar semua review akuu. Semoga bermanfaat ya ladies J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar