Rabu, 28 Agustus 2013

My First SK-II Product.

hellooo bloggist. mau cerita dikit. aku ini baru beli beberapa produk SK-II . banyak banget yang udah review product ini katanya bagus. jadi keracunan. tapii emang mahal banget. sangat menguras harta kekayaan haha. kemarin udah order dan hari ini sepertinya sampai. sempet agak ragu karena katanya bakalan purging dulu. purging ? itu loh pengeluaran racun racun dalam bentuk jerawat atau kemerahan gitu. hmm sereemm. harus pemantapan hati dulu sebelum coba produk yang bagus. karena selama ini aku lebih suka koleksi kosmetik dan agak cuek sama skin care karena kebanyakan takut plus males hehe. belum ada yang go public banget skin care yg bagus itu. makannya suka takut. dan terlalu banyak cream malam dan siang yang beredar dan setelah mereview dan tau kandungannya jadi hopeless. oke jadi ceritanya kemarin konsultasi sama sista sista expert gitu haha. expert nya dalam SK-II yaa. konsul juga sama sista penjaja SK-II. dan hasilnya keracunan nya semakin menjadiii. dan buat yang disana terimakasih sudah mau memberikan shodaqah nya haha.

kondisi muka aku itu berminyak dan agak kusam. yang wajib dari SK-II itu yah si MIRACLE WATER . Facial Treatment Essence nyaa. itu yg paling ngaruh katanya. dan produk ini bisa combine sama skin care yang lain. karena mengandung 90% pittera essence yang di dapat dari proses fermentasi sake di jepang. katanya orang-orang jepang pembuat sake walaupun udah tuwir tapi tangan mereka masih tetep cling. nah itu dia pittera si anak ajaib haha. dan ini rangkaian produk yang aku beli kemarin. 

1. Facial Treatment Cleansing Oil
karena muka aku berminyak jadi di saranin sama sista sistanya pake yang ini. selain buat muka berminyak ini juga bisa dipake buat suka pake make-up . eikee banget ini. pake ini langsung deh muka kaya abis disapu, ilang semua itu make up. bisa ilangin bekas maskara waterproof, lipstick waterproof dan segala macem yang waterproof deh bisa langsung di babat haha.
2. Facial Treatment Gentle Cleanser
bisa pake ini doang kalau make-up ga dipake. atau bisa juga double cleansing (cleansing di atas setelah itu pake cleanser ini) biar bisa lebih maksimal hasilnya apalagi buat yang masalah ama jerawat. ini cocok buat semua jenis kulit. busanya lembut dan ada wangi mawarnya. ini bentuknya sabun yaa.

3. Cellumination Mask in Lotion
sebenernya tadinya mau beli whittening source clear lotion tapii kata sistanya lebih baik yang ini karena si wscl itu untuk kulit sensitif, sementara yang ini untuk memperbaiki aura wajah . waduh sista dukun deh kayanya tau aja aura wajah saya agak berantakan. ckck. fungsinya selain untuk aura wajah juga untuk penyejuk kulit sehari hari. fungsinya sebagai toner.

4. Facial Treatment Essence
ini diaa bintangnya produk SK-II . karena dia ini semacam booster nya produk sebayanya. ga SK-II banget kalau ga pake ini halahh. serum utama ini yang wajib. dan yang pertama kali akan beradaptasi dengan kulit kita. 

5. Whittening Source Derm Brightener
nah sebenarnya untuk pemula harap diketahui dulu kondisi kulitnya. harap menggunakan produk di atas dahulu agar kulit beradaptasi untuk produk produk selanjutnya yang lebih meaning. karena saya agak curious sama produk produk semuanya jadii ya sekalian saja. ini fungsinya untuk menyapu kusam di kulit karena paparan sinar matahari. juga untuk membantu kejelasan kristal kulit. waaww istimewa sekali ini produk. tambah meracuni diri sendiri. ini fungsinya sebagai cream nya. dipakai siang hari.
6. Cellumination Deep Surge EX
ini adalah seri terbaru dari sebelumnya yaitu cellumination deep surge, ini juga berfungsi sebagai cream dan digunakan malam hari. fungsinya untuk mencerahkan aura kulit wajah. nah ini tergabung dalam cellumination set. dan juga ada bahan khusus yaitu pixel white yang memperbaiki tekstur kulit. ckckck ajaib . 

nahh itu produk yang belum lama ini saya beli dengan banyak pertimbangan dan review. karena masih serem sama purgingnya dan mudah mudahan engga sampe terjadi yaa. karena mental yang diserang kalau sampe purging. oke . aku akan kasih review setelah pemakaian ya nanti. :)

9 komentar:

  1. bisa kasi review hasilnya gimana? karena saya pake whitening source clear lotion+fte+whitening source derm brightener untuk pagi hari dan skin refining treatment utk malam hari, sudah jalan 2mgg, rasanya skrg lg purging di daerah hidung udah 2 minggu ga hilang hikss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak, saya baru baca nih pengalaman mbak/mas robin87 pakai produk sk11 ini, lalu kalo boleh saya tau purging nya itu parah banget gakk mbak trus skrng kondisinya gimana ???

      Thanks

      Hapus
  2. ada say setelah pemakaian 4 hari di post selanjutnya. pake cleanser ga ya sebelumnya ? cuci muka wajib saayy biar wajah bersih terus FTE nya bisa nyerap. kalau perlu double cleansing jadi cleanser + cleansing . kalau sekarang aku pake cleanser nya aja say. hasilnya tekstur kulit itu terasa lebih halus, wajah cerah dan putihan say. emangg banget purging itu terletak antara kepercayaan kita dan mental . purging itu kan mengeluarkan racun racun dari wajah dan itu kembali pada mental kita sebenernya kalau kuat lanjut kalau engga ya bisa give up. aku juga pertama cobain sempet sakit psikis gara gara mikirin purging. tapi untungnya ga pake purging dulu deh sis hehe. semangat deh sis lanjutin SK-II nya. karena ini produk worthed banget, ilangin jerawat juga padahal cuma kompresin fte aja. semangaatt sist. ntr share share pengalaman ya :)

    terimakasih sudah mampir :)

    BalasHapus
  3. Jadi kepengen make juga say..
    Belinya dimana yah??
    Trus harganya berapaan say?
    Biar bs ngumpulin duit dulu gitu bwt beli sk-II nya hehe

    BalasHapus
  4. ayoo belii :)
    aku biasa beli di pauline kosmetik . disitu yang paling murce menurut ku.
    kalau SK-II fte 30 ml sekitar 200 ribu
    aku skrg cuma pake cleanser, fte 30 ml dan wsdb 2,5 gr sekitar 400 ribu say :)
    kalau mau cobain mini size nya sepaket waktu pertama bgt aku beli cuma 300 ribuan udah dapet wsdb, cleanser, toner dan fte :)

    BalasHapus
  5. Pauline kosmetik tu daerah mana sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di facebook :) coba search aja yaa Pauline kosmetik. kayanya sih dia domisili jakarta yah :D
      makasih udh mampir :)

      Hapus
  6. Aniiiiiiiiiiiiiiissss...

    Hua, asli ini aku iseng blogwalking untuk menghilangkan kegalauan SK-II eh malah nemu blog kamu :)

    Aniway, aku sekarang kepincut sama SK-II baru beli sih. Beli PES *paket ekonomis tapi tetep 750rebuan T.T
    Oia, kegalauanku itu boleh ga sih dimix dengan skincare lain? trus kamu cuma pake CL, FTE sama WSDB hasilnya ok ga? denger2 SK-II kudu komplit pake rangkaiannya. Duh ujung2nya duit -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai riaaa
      ah senengg ketemu temen di sini hehe.
      boleh ko, sekarang aku aja combine FTE sama apapun itu rangkaian produknya. misalnya skrg aku lagi pake skincare thai. aku tetep templokin FTE. soalnya berasa ribet kalo mesti pake semua produk rangkaiannya. pertama aku pake semua rangkaian di post ini. dan seterusnya pake gentle cleanser, cl fte dan wsdb aja. dalam 2 minggu pemakaian pertama udah keliatan ko hasilnya , wajah jadi lebih lembut dan ga kusam. tapi kalo utk proses whitening lumayan lama. butuh proses :)

      Hapus