Kamis, 31 Oktober 2013

My Second SK-II Facial Treatment Essence (FTE)

hellooo bloggist..
beberapa waktu lalu aku memperbaharui FTE ku karena sudah aku jelaskan ya sebelumnya kalau FTE ku tumpahh. sebenernya repurchase ini udah ada sebulan deh. dan baru dipake 1/4 nya ajaa karena sibukk. sibuk apaan ya ? haha. iya belakangan ini aku sibuk ikut tes dari perusahaan BUMN gitu pemirsah karena alhamdulillahnya lolos tes terus dan semoga lolos terus sampe akhir. biar bisa kasih review review kosmetik terus ya hehe. oke this is my second FTE .
cuma mengingatkan ya, FTE itu adalah pittera essence yang berasal dari proses fermentasi sake di jepang. nah essence ini yang paling banyak terkadung dalam FTE .



Setelah pemakaian kurang lebih 2 bulan, dengan waktu yang tidak teratur. aku sangat dapat merasakan perubahan hasilnya , tekstur kulit wajah berubah lebih halus secara merata juga kulit wajah menjadi cerah tentunya ga cuma pake FTE aja ya. dibarengi dengan rangkaian produk SK-II lainnya juga. selama 2 bulan ini sih aku udah combine FTE sama ponds shake and clean dan cuma sama sabun mandi doang. jadi sehabis mandi biasanya kan kita sabunin badan ama muka juga nah abis mandi selesai aku langsung pake fte di wajah karena syaratnya kan wajah harus bersih biar penyerapan FTE nya juga maksimal dan lebih bagus lagi kalau pake seri SK-II nya. FTE itu bener bener murni dan alami. karena aku pake produknya ini ga ada risau bakal ga cocok. ngeracunin nih haha. 

oke sekian curhat dan review aku tentang FTE part 2 ini hehe. semoga membantu. :)

1 komentar: