Jumat, 12 September 2014

Thailand Skincare : Kiss Mask and Snail White Part 1



hello bloggist cantik, maafkan aku yang agaknya kurang aktif 2 bulan belakangan ini. itu karena aku masih berstatus unemployed yaa haha dan masih mengejar the dream job. oke kali ini aku balik dengan si famous skincare yang lagi booming belakangan ini yaitu si Kiss Mask Skincare dan Snail White by Namu. mungkin sekarang Thailand skincare lagi jadi primadona banget yaa, apalagi yang nongkrongin instagram pasti sering bgt timeline nya dipenuhi SFS online shop yang menjual perawatan dari Thailand yaa. adakah dari kalian yang mulai berkutat dengan berbagai skincare keren dari Thailand ini ? hehe. sepertinya aku juga termasuk salah satu penggemar skincare dari thailand ini deh soalnya selain manfaat yang bejibun, mereka juga menjamin produk dengan keamanan yang sudah ga diragukan ya seperti ada nomor FDA semacam BPOM dan juga berstandar GMP which is standar Internasional . tapi kita juga mesti cermat memilih produk yang benar benar sesuai kebutuhan kita ya , jangan sampe jadi laper mata gara gara ngeliat berbagai produk - produk keren mereka yaa. sayang kan kalau kantong jadi kering karena kita ga benar benar cermat memilih produk, soalnya bukan rahasia lagi ya, kalau produk Thailand harganya menengah ke atas :)
oke kali ini aku punya 2 produk yang menurutku mereka ini adalah kolaborasi yang cocok , pokoknya mereka ini duet maut nya skincare Thai haha. karena Kiss mask berfungsi sebagai masker dan snail white sebagai moisturiser , jadi mereka ini saling melengkapi. oke pada posting kali ini aku akan mereview salah satu dari mereka dulu yaa , aku akan mereview si Amazing Kiss Mask Skincare, yuk di liat penampakan produknya.



packaging kiss yg warna pink ini terlihat sangat feminine dan cantik namun ga terkesan abal abal ya. tetap elegant, box kiss ini juga dilapisi plastik loh beautiess biar tetep keliatan higienis.


oke ini bagian dalam kiss ya, applicator kiss collagen mask ini berbentuk pump jadi ga kuatir kalo kebanyakan, karena sekali pencet udah cukup buat oles oles di wajah dan leher , hemat banget.


                                     
   Ingredients dari kiss mask collagen ya beautiess, ada beberapa komponen yg aku tau manfaatnya nih beautiess , seperti arbutin dan kojic itu adalah komponen untuk whitening, lalu isopropyl palmitate ,gliceryl, dimethicone untuk melembabkan, menghaluskan dan melindungi permukaan kulit juga seperti jojoba, aloe memiliki manfaat yg sama untuk melembutkan.




ada penjelasan tentang kerennya si kiss mask collagen ini ya beautiess, disitu juga tertera cara penggunaannya yaitu 2 kali saja seminggu pada bagian wajah dan leher ^_^ jadi kiss mask collagen ini bisa awet berminggu minggu ya beautiess.


di bagian bawah ada manufacturing date dan expired date ya.



 kiss ini termasuk dalam skincare premium yang bukan hanya mengandalkan design packaging tapi kiss ini berhasil buat aku jatuh cinta berkali kali karena kandungannya yg keren banget, proses kerja kiss collagen mask ini sangat amazing, dia bekerja dalam semalam dan keesokan harinya aku dapet muka yang lembut, pori pori mengecil plus wajah jadi cerah banget. yang belum coba pasti penasaran banget deh sama skincare yg satu ini, yuk buruan coba di jamin puas sama hasilnya . mau liat review snail white ? tunggu di part 2 yaa, ada review snail white plus review muka aku selama 1 bulan pake 2 produk ini, sssttt tau ga beautiess muka aku bermasalah kusam dan bekas jerawat loh jadi apa 2 skincare berfungsi ? liat di part 2 yaa :)



thank you for reading


Tidak ada komentar:

Posting Komentar