Senin, 15 September 2014

Curhat Ala Beauty Blogger


nah sesuai judulnya sesi kali ini mau curhat dikit ya haha, kenapa jadi kepikiran curhat ?  
karena rencana mau bikin make up fantasy pagi ini sedikit gagal dan ga puas ckck. 
semenjak mutusin nulis di blog ini sebagai beauty blogger aku terus dan terus belajar untuk membuat alur cerita, bahasa, angle photo yg pas, review, manfaat dan segala informasi tentang produk, tips atau tutorial yang aku bagi. jadi beauty blogger itu susah susah gampang loh hehe. ya walaupun diakui kadang kesusahannya lebih banyak tapi itu yang bikin puas sama hasilnya, misalnya kaya review mascara, eyeliner, foundation yang mesti di tes apa dia waterproof, smugdeproof, tahan lama dan kandungan bahan lainnya yg sekiranya jadi acuan kita untuk memutuskan memakai suatu produk. belum lagi kalo kaya kasus akku pagi ini haha, jadi ceritanya aku udah kelar make up dan berbagai ornamen dan udah siap buat take picture , setelah ambil beberapa picture and seperti kalian tau biasanya dari beratus photo paling di ambil hanya beberapa karena fotonya juga memerlukan kesempurnaan pengambilan gambar supaya make up yang udah di buat bisa di tonjolkan secara maksimal, nah aku ini baru aja ambil beberapa foto dan menurutku angle nya masih ga pas. dan tiba tiba ada yg ketok ketok pintu , saudara dateng rame rame kerumah. yang secara warasnya aku ga mungkin keluar dengan make up ala ala negeri dongeng dan langsung ngobrol bareng mereka, bisa bisa disangka lagi stress atau mau ikut parade. hadeh bakal panjang banget deh itu jelasin. dan alhasil langsung cabut bulu mata, gelagapan cari make up remover yang kayanya semakin di cari semakin menghilang (-__-) sementara di luar pintu udah kenceng banget manggil nama aku, yah resiko jagain rumah. jadi selagi bersihin make up, buka costume, langsung lari ke pintu dan agak kepleset dikit. setelah buka pintu mereka bilang "eh kenapa itu mata di usap usap ? abis nangis ?" dalem hati " ah sial banget ini pasti abis ini langsung jadi berita di keluarga kalo aku abis menyendiri nangis tersedu sedu huhu" sementara ada yg kepo ke kamar aku dan bilang "emang mau pergi ya ? ko alat make up nya berantakan ?" aku bilang " oh lagi beres beres Photobucket " dan sebenernya yang paling bikin sakit ati ituuu mereka ke rumah cuma numpang minum dan abis itu langsung pergi. sakit banget hati ini ya Tuhaaannn Photobucket , make up yang buatnya udah pake perasaan sepenuh jiwa, langsung dibabat sama make up remover hanya dalam waktu 1 menit. dan ternyata sia sia. Photobucket ya sudahlah , sudah terjadi haha. besok bisa deh mulai lagi dan semogaa mood nya sebagus tadi pagi yaa jadi bisa all out. selain kekonyolan seperti ini masih banyak lagi yang lain seperti lupa kalo kuas eyeshadow yang satu udah di pake di warna orange misalnya dan lupa molesin itu kuas ke warna item misalnya dan setelah di aplikasiin ke mata ko warna nya jadi rainbow (-__-). dengan terpaksa ngulang lagi dari tahap awal, atau misalnya bulu mata yang tau tau copot saat proses pemotretan berlangsung padahal angle nya udah pas banget , ah sial banget ituuuu. dan masih beberapa lainnya yang kalo di ceritain bisa bikin novel hahah. oke cukup curhat ala ala aku, abis ini bakal ada review snail white yg aku janjiin dan mungkin tutorial, stay up dear.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar