Sabtu, 05 Juli 2014

Brazil eye makeup

hello bloggist cantik, balik lagi ama postingan pertama aku di bulan july ini. oh ya selamat menjalankan ibadah puasa yah. 
oke kali ini aku balik dengan eye makeup yang aku ambil temanya dari fifa world cup yang sedang berjalan yaahh. karena fifa world cup kali ini di langsungkan di brazil so aku juga bakal bikin brazil eye makeup. check tutorial nya yaa




di mulai ya tutorial nya :)
1. pertama aku gambarkan bentuk eye wings dari bagian inner corner sampar outer v, aku menggunakan eyeshadow pencil yg creamy dari LA Colors shade limeade
2. lalu aku tambahkan eyeshadow bh cosmetics nomor 2 (lihat gambar) di bawah eyeshadow pencil yg sudah aku gambar tadi
3. tambahkan warna nomor 3 yaitu warna kuning terang pada bagian eyelid 
4. pulaskan juga warna kuning pada bagian browbone agar alis nampak berdimensi
5. aku tambahkan nomor 2 pada bagian outer v agar mata terlihat lebih panjang dan berdimensi selain itu tambahkkan highlight pada bagian inner corner agar mata terlihat fresh
6. tambahkan eyeliner berbentuk cat eye (jordana fabuliner) dan rapihkan alis (etude house easy pencil in dark brown)
7. gunakan bulu mata natural untuk melengkapi histeria kamu saat nonton piala dunia 
8. done ! siap deh loncat loncat, jungkir balik buat mendukung tim kesukaan kamu hehe



oke sekian tutorial aku kali ini
thanks for reading
semoga membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar