Rabu, 11 Maret 2015

Giordani Gold Iconic Lipstick Review

Hello bloggist cantik. Kali ini aku mau review produk oriflamme. Dan sepertinya produk ini adalah mahakarya nya oriflamme ya, terlihat dari harga dan desainnya yang mewah. Oriflamme mempunyai brand terbaru yaitu Giordano,Bulan desember kemarin aku beli ini lipstick di salah seorang temenku yang merupakan member oriflamme. Mumpung lagi diskon aku coba beli ni lipstick buat nambahin koleksi aku. Apa produk yang kali ini bakal aku review ? yup lipstick. Kenapa lipstick ? karenaa I love lipstick so much. Ga ada lagi jenis kosmetik yang bisa bikin aku pusing ngerem dompet selain lipstick haha. Oke, What I love from this lipstick ? Lipstick ini nemplok banget warnanya, very pigmented. Sekali oles ga pusing ngoles lagi, dan yang khas dari lipstick oriflamme itu adalah selalu sangat lembut dan creamy sehingga lipsticknya itu kurang tahan lama. Lipstick ini mengandung argan oil, ada yang tau apa itu Argan Oil ? Argan Oil adalah minyak yang berasal dari pohon Argan yang merupakan salah satu pohon di lindungi di Dunia, khasiat dari minyak argan ini adalah menutrisi kulit dengan kandungan vitamin E nya yang 3 kali lebih banyak dari minyak zaitun. dengan adanya kandungan Argan oil di lipstick ini tentunya dapat melembabkan bibir kita dan merawat bibir kita untuk jangka panjang. nah itu penjelasan singkat tentang argan oil. , cus yuk liat penampakan produknya. maaf untuk kejelasan gambarnya, foto urgent malem malem abis pulang ngulii  >.<




yah karena aku selalu ga sabaran sama liptick yang nyampe di tangan, beginilah alhasil packagingnya buka paksa ! padahal udah jelas jalan keluarnya dari atas haha. dan karena packagingnya pure gold waktu kena blitz camera jadilah gagal fokus seperti ini ckck.



CANTIKKKKKKK aaaaaaaaaaaa. lebay deh haha. falling in love with this lipstick. khas dengan label GG di lipsticknya, teringat chanel ? yes me too >,<




berikut komposisi dari lipstick nya yaa



swatchnya menggoda iman ? haha. nemplok banget kan warnanya. bahkan ni lipstick aku pake seharian masih nemplok walaupun warnanya agak pudar setelah minum dan makan tapi masih tetap terlihat di bibir. seneng deh haha


sekian dulu deh review nya, udah mulai riweuh nguli lagi ni hehe.
see u bloggist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar