Kamis, 22 Januari 2015

Oriflame Lipstick and classy romantic looks

Hello Blogger cantik, udah lama banget ya ga update :( , mau maafin aku ? hiks. Ada yang kepo kenapa aku baru update ? yes karena aku udah kerja dan jarak ke tempat kerja lumayan bikin jogging tiap hari. Jadi agak tepar nih hiks. Oke kali ini aku mau review 3 lipstick dari Brand Oriflame, ko ? tumben yah aku review produk oriflame hehe. Ini semua berasal dari salah satu temen aku yg ikutan MLM Oriflame dan dia menawarkan produk di kelas. Yah semanusiawinya aku selalu ga bisa tahan sama warna warna lipstick >_< akhirnya beli beberapa produk dan ga Cuma berakhir di lipstick. Aku beli mascara dan nail polish nya juga hmm. Nanti aku review yaa. :D

Kali ini mau review salah satunya dulu yah, katalog oriflamme itu ga Cuma jual merk oriflamme aja tapi mereka juga menjalin kerjasama dengan brand lain bahkan mereka membuat brand baru di bawah brand besar mereka. Seperti produk yang aku beli memiliki brand The One , terdengar asing ? iya karena ini brand baru dari oriflamme. Aku beli The One Powershine Lipstick shade Raspberry Sorbet lipstick ini adalah lipstick yang paling ngeblink yang pernah aku punya seumur hidup aku, blink blink nya itu emang pantes banget dipake buat party dan acara acara heboh lainnya. Si The powershine ini bener bener merebut hati aku yang notabene emang tergila gila sama sesuatu yang ngeblink, glittery dan shining . khas  cewe banget haha. 





Kandungan dari si powershine ini bisa di lihat di gambar di bawah ini yaa.



Bisa lihat penampakan packaging dari si powershine ini, dari box lipsticknya terlihat khas cewe banget dengan warna ungu metalic. Boxnya ramping mengikuti si lipstick yang tidak terlalu besar dan ukurannya tidak umum seperti lipstick lainnya. Lipsticknya rapuh menurutku karena seperti lipgloss yang di padatkan, lembut dan nemplok banget di bibir. Dan ada wangi khas lipstick yang lumayan tajam menurutku. Ga terlalu suka sih sama wangi lipstick yg terlalu tajam. dan untuk ketahanannya tidak terlalu lama, karena seperti yang aku bilang tadi,teksturnya sangat lembut dan melembabkan. oh ya 2 minggu lalu aku pake lipstick ini di looks yg aku buat yg berjudul "Classy Romantic" , liat yuk penampakannya



Thank you for reading
semoga membantu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar