Kamis, 05 Juni 2014

Maybelline Dream Matte Mousse Review

hellooo bloggist cantik, sesuai janji aku di haul mei kemarin, aku mau review si maybelline dream matte mousse nih. my first foundation haha. yes karena aku prefer bb cream yang punya manfaat lain selain coverage. tapi karena pembelian mendesak bulan lalu dalam acara hura hura nya liburan di bandung , akhirnya punya juga. dan ga nyesel ko karena ternyata foundation ini cocok banget sama muka aku yang oily. sebenernya sempet takut lagi pake sesuatu apapun yg berhubungan sama coverage dari brand maybelline karena aku pernah review betapa kecewanya aku sama bb cream mereka :( . but si mbak mbak BA nya bilang kalo yg pernah aku pake itu sebenarnya untuk kulit kering jadi pasti dong ga cocok sama kulit aku haha. ckck karena waktu itu aku beli di carrefour dan ga ada BA nya. aku langsung ambil tanpa basa basi. but now i find this amazing foundation . cek yuk fotonya 




nah ini dia si dream matte mouse , aku beli shade sandy beige . harganya ga mahal ko cuma 95 ribu rupiah aja. isinya 18 gr. worthed banget kan foundation nya. 


ini foto teksturnya ya, teksturnya itu cenderung creamy gel . jadi cocok banget buat oily skin. dan ga perlu kawatir numpah kebanyakan karena tinggal colek aja deh. 


       



coverage nya termasuk sheer (maaf foto agak ngeblur, kamera susah fokus pas ambil gambar ), dan untungnya aku memang ga pernah suka foundation karena tekstur mereka yang terlalu tebal dan bikin pori pori ga bisa nafas. jadi ini cocok banget buat aku . mungkin kalo untuk acara tertentu misalnya wedding party, wisuda dan acara spesial lainnya aku harus pake foundation yang coveragenya full. dan karena selama ini selalu nyalon kalo mau ke acara spesial jadi aku serahkan aja muka aku ke pakar salonnya. jadi aku belum pernah punya foundation yang full coverage. ada ide kira kira foundation apa yg bakal aku beli selanjutnya ? hehe. oh ya foundation ini agak ga waterproof. setelah aku tes pake air foundationnya agak luntur tapi coveragenya masih keliatan ya walaupun ga seperti semula. aku saranin kalo ada kegiatan outdoor ga usah deh pake foundation karena menurutku percuma aja , foundation sebagus apapun akhirnya akan luntur juga kena keringat atau ga sengaja ke gosok sama tangan. pasti bikin make up jadi berantakan. cukup moisturizer dan pressed powder dan kalo mau keliatan fresh bisa pake bedak yang ada foundationnya kaya maybelline clear smooth extra foundation, ini bedak cucok banget juga ada spf nya loh jadi cocok buat kegiatan outdoor.

oke sekian review aku kali ini, semoga membantu ya :)
thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar