Selasa, 03 Juni 2014

May Cosmetic Haul

hellooo welcome back for Cosmetic haul. ih ini ko cosmetic haul mei kenapa baru di post bulan juni ? maafkan aku lagi yaa. karena mei kemarin super super ga bisa posting , karena yes all u know review and make a posting are need concentration hehe. loh katanya mau semedi bulan mei ? kenapa ada haul nya ? sebagian besar merupakan kado yeayy haha. dan sebagian kecil karena terdesak. serius terdesak ? haha yes thats really true pleasee trust mehh babyy haha. oke kita mulai aja yuk ada apa aja sih bulan ini. 


oke ini semua haul bulan iniii, untuk bagian viva cosmetic udah aku review ya sebelumnya, dan ini adalah hadiah dari exclusive member aku di viva cosmetic bisa liat disini . oh ya ada yang kaget kalo aku pake skincare baru ? engga sih pasti ya haha. hmm btw aku bakal updet skincare routine yah, karena yes dengan melihat haul ini pasti kalian berpikir ih ini blogger nya plinplan banget ya milih skincare haha. untuk skincare aku emang lagi menemukan jati diri ckck. udah berenti pake SK-II semenjak 1 bulan yang lalu dan ingat kulit kering aku yang ga dikasih makan apa apa ? mau cerita dulu sedikit. waktu masih pake SK-II aku campurin sama si etude house super collagen itu ckck nakal. karena SK-II memang bisa di combine sama skincare apapun. dan setelah terdampar, tertampar dan terjerembab dalam review yg menyihir *anakbuahvoldemort* luar binasa akhirnya aku pikir okelah berubah haluan ckck *donttrythisathome* aku pikir dan pikir lagi sampe pusing akhirnya aku putuskan untuk membeli skincare ini. siapa dia? cek yuk di bawah


thailand skincare ? yess . kiss skincare yang lagi booming itu ditambah sobatnya snail white yang kayanya 2 skincare ini nampil banget di deretan online shop skincare khas thailand. dan mau tau review produk cetar ini ? haha wait yaa. karena lagi proses. janji bakal kasih review yg komplit dan memuaskan *what?*.oh ya by the way ini kado loh dari si ehem. haha. thank you ehem. :D



dan si maybelline dream matte mousse ini adalah bagian kecil itu yang aku beli karena terdesak sesuatu yg mendesak. apakah hal yg mendesak itu ? hal itu adalah foto di studio, what ? ko ? jadi aku itu ke bandung buat ngikut salah satu tes BUMN jadi otomatis ga bawa alat tempur yg macem macem. bb cream aku tinggalin di rumah. cuma bawa make up seadanya. aku pikir kalo foto ntar ga pake foundation atau bb cream  di muka takut hasil ga bagus. akhirnya dengan pemikiran pendek aku pun berenti dan langsung cus ke salah satu mall di bandung dan tanpa banyak liat kiri kanan aku langsung nanya to the point ke BA maybelline karena sebelumnya aku prefer pake bb cream dan bukan foundation. dan ternyata si BA ini ngomong panjang lebar dan juga ngeluarin jurus mematikan sales sales pada umumnya yaitu diskon kalau beli produk lebih dari satu. ah sempet ga kuat iman tapi akhirnya si iman menguatkan ku. thank you iman. haha. akhirnya tanpa ngomong panjang lebar aku pilih si foundation ini dan puas banget sama hasilnya yang memang matte. selebihnya bakal aku review berikut gambar lengkapnya :).

okee itu laporan make up haul aku bulan mei kemarin.
semoga membantu 
thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar