Selasa, 26 November 2013

Review Maybelline Lipstick Color Sensational shade Coral Crush

hellooo bloggist kembali lagi dengan saya haha.
okeh kali ini aku mau mereview lipstick Maybelline Color Sensational shade Coral Crush. sebenernya ini lipstick udah jadi inceran sejak lama , what sejak lama ? ini kan udah lama di pasaran keless , yap karena sebelumnya belum membuka diri untuk berbagai jenis lipstik mulai dari brand, warna dan karakteristik lipsticknya. karena aku selalu suka warna pink jadi sekalinya cocok sama satu lipstick udah deh di loyalin aja haha. tapii ko akhir akhir ini aku agak cemburu sama cewe cewe kece yang warna lipsticknya yang penuh dan memancar badai. kepikiran kalo lipstick yang selama ini di loyalin begitu sheernya di bibir akhirnya mulai tersadar beli lipstick baru haha. and . . .
cek this out ladies :)



packagingnya mewah, elegant dan sukaaa jadi kaya berasa punya lipstick yang dilapisin batuan mulia gitu misalnya si coral crush ini jadi kaya dilapisin batu ruby yg merah cantik itu hihi. packagingnya ini ga terlihat rapuh, ga mudah kebuka juga kalau ditaruh di tas kosmetik sekalipun penuh guncangan ckck, asal jangan sadisme aja pake lempar tembok, lempar dari pesawat, lemparin ke laut, lemparin ke jurang :D.



nih komposisi si maybelline color sensational ,oke ceki ceki sendiri yaa.



terlihat jelas ada kode, shade dan alamat dimana tempat lipstick ini berasal berikut distributornya.





waktu nyolek dikit di counter maybelline langsung jatuh cinta apalagi aku emang lagi cari lipstick seri coral yes i know its oranges but this is with pinkk undertone and I love it so much.




hmm dan ini masih terlihat sheer ga terlalu pigmented. mungkin karena aku sering bgt punya lipstick yg glowy trus watershine gitu kali ya jadi memang mungkin sifatnya begini. nampaknya aku harus coba lipstick matte ah matte? bukan aku banget haha. setelah ini aku sudah berencana beli berbagai macam lipstick dari berbagai merek untuk compare dan bikin kesimpulan what kesimpulan ? penelitian nih ceritanya. haha seserius itu sih emang cari lipstick yang bagus dan I'm Planning Women haha.

okee sekian review singkat aku kali ini. 
semoga membantu
thank for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar